social images

#diary

diary Images and Videos on Instagram

라방하면서 꾸민 다꾸!😊
오늘도 봐주신 분들 정말 감사합니다~!😘💕
*
#다꾸 #다꾸러 #다이어리꾸미기 #diary #diarygram #문덕 #라방
1
0
Добрейший денек!!!!
Даааа, я сдала философию на 5))) вся сессия закрыта на 5))))
•
•
•
На #обед пару ложек морковки по-корейски + вареная куриная ножка 🍗 + 2 кусочка колбасы + 1/2 сдобы с яблоком и корицей 🍏 + чай ☕️ •
•
•
Сейчас планирую пойти гулять с другом) пока погода хорошая))
Как ваш день? Кто сдавал ЕГЭ, как биология?
#ипдневник#восстановление#хочукд#дневник#еда#diary#food#мирдолжензнатьчтояем#дневникпитания#питание#люблюеду#вкусно#ип#интуитивноепитание#возвращаемкд#фудпорн#фудблог#фотоеды#идунаип#рпп#рппдневник#дневникрпп#фудфото#foodporn#food#foodblog#foodbloger#food#recovery#fooddiary#непп
Добрейший денек!!!! Даааа, я сдала философию на 5))) вся сессия закрыта на 5)))) • • • На пару ложек морковки по-корейски + вареная куриная ножка 🍗 + 2 кусочка колбасы + 1/2 сдобы с яблоком и корицей 🍏 + чай ☕️ • • • Сейчас планирую пойти гулять с другом) пока погода хорошая)) Как ваш день? Кто сдавал ЕГЭ, как биология? #foodporn #recovery #обед #дневникрпп #фудпорн #diary #восстановление #ип #интуитивноепитание #ипдневник #фотоеды #хочукд #дневник #foodblog #непп #рпп #возвращаемкд #fooddiary #питание #люблюеду #foodbloger #идунаип #еда #мирдолжензнатьчтояем #фудблог #дневникпитания #фудфото #вкусно #food #рппдневник
6
1
트릭이 오픈되는 순간이다
대한민국 파이팅 .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#데일리 #daily #일기 #diary #월드컵 #worldcup
0
0
Michaelina Wautier (1604-1669). #antwerp #barocpainting #femaleartist #mas #diary
8
0
@bee_wree Viel Spaß in Hamburg! Wir sehen uns dort, wenn Budget und Musicals passen 😂 (beware, there's another page coming XD wir haben einfach zu viele Fotos gemacht ^^) #journaling #journal #diary #handwriting #writing #polaroid #instax #fuji #fountainpen #flowers #handlettering #lettering #lavender #washitape #tagebuch #german
0
0
Has anyone read the amulet series? 🙋🏻‍♀️ . Also I’ve just finished watching Voltron season 6 and I’m SHOOK
.
.
.
.
#study #notes #studynotes #writing #studygram #bookstagram #studyblr #journal #notestagram #studyhard #pens #handwriting #journalgram #diary #notes
1
0
Life!!! Phir nahi milegi!!! Comment down yes if you agree! ..
#words #diary #quotes #writers #urduquotes #poetsofinstagram
117
12
Di bawah pohon yang rindum terdiamlah anak yang bernama “Sani” yang sedang memikirkan hendak kemana dia akan meneruskan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Setelah di pikirkan matang-matang akhirnya dia menemukan jalan keluarnya.Sani  pulang dengan langkah nan pasti. Ketika sampai dirumah, tepatnya di ruang keluarga, ayahnya bertanya “ San, hendak kemana kamu akan meneruskan sekolah”, Sani menjawab dengan penuh percaya diri “aku mau ke MA MIFTAHUL ULUM yah. Sambil mondok, hehe.” “ya udah kalau begitu, ayah Cuma bisa mendo’akan dan membiayaimu saja, kamu kan sudah besar, jadi kamu harus bisa membedakan antara yang baik dan yang buruk. Jangan lupa, belajar dan shalat tidak boleh kamu tinggalkan” , sani menjawab dengan tegas “ Siap yah  Hari demi hari terus berlalu akhirnya sani masuk ke sekolah itu. Pada hari pertama dia minder, karena sani adalah anak yang pemalu. Dia hanya terdiam di bangku tempat dia dudukNamun, setelah tiga hari di sekolah. Dia melihat seorang perempuan yang sangat anggun yaitu “Shaira” teman sekelasnya. Sharia adalah anak seorang kiai desa seberang. Sani berkata dalam benak hatinya “Subhanallah, kenapa hatiku dag dig dug seperti ini ya. Baru pertama aku merasakannya”. Tapi disisi lain hati sani membantah “sabar sani, jangan terburu-buru kamu menyukainya, kamu belum melihat gimana sifat sharia itu.” Bulan bersinar terang dan dibawahnya sani, arul dan mabas saling berbincang-bincang. Layaknya orang yang kurang kerjaan arul bertanya “menurut kalian, siapa orang yang paling cantik dikelas”, sani menjawab dengan kencang “sharia”. “kalau dikelas aku farah” jawab mabas dengan santai. “cie-cie sani, ada yang lagi jatuh cinta nih, semangat banget” sahut arul dengan tersenyum  Satu bulan sani memperhatikan sharia, sani menyimpulkan bahwa sharia itu sosok yang anggun, cantik, pintar, manis, pendiem, sholehah, taat sama agama, pokoknya dia adalah tipe perempuan idaman sani banget. Sani semakin yakin bahwa sharia adalah perempuan yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya #akhwatbercadar #akhirat #solehah #surga #bidadarisurgaku #akhirzaman #diary #muslimah #muslimahcantik #masjid #calonimamku #duniabersholawat
Di bawah pohon yang rindum terdiamlah anak yang bernama “Sani” yang sedang memikirkan hendak kemana dia akan meneruskan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Setelah di pikirkan matang-matang akhirnya dia menemukan jalan keluarnya.Sani  pulang dengan langkah nan pasti. Ketika sampai dirumah, tepatnya di ruang keluarga, ayahnya bertanya “ San, hendak kemana kamu akan meneruskan sekolah”, Sani menjawab dengan penuh percaya diri “aku mau ke MA MIFTAHUL ULUM yah. Sambil mondok, hehe.” “ya udah kalau begitu, ayah Cuma bisa mendo’akan dan membiayaimu saja, kamu kan sudah besar, jadi kamu harus bisa membedakan antara yang baik dan yang buruk. Jangan lupa, belajar dan shalat tidak boleh kamu tinggalkan” , sani menjawab dengan tegas “ Siap yah  Hari demi hari terus berlalu akhirnya sani masuk ke sekolah itu. Pada hari pertama dia minder, karena sani adalah anak yang pemalu. Dia hanya terdiam di bangku tempat dia dudukNamun, setelah tiga hari di sekolah. Dia melihat seorang perempuan yang sangat anggun yaitu “Shaira” teman sekelasnya. Sharia adalah anak seorang kiai desa seberang. Sani berkata dalam benak hatinya “Subhanallah, kenapa hatiku dag dig dug seperti ini ya. Baru pertama aku merasakannya”. Tapi disisi lain hati sani membantah “sabar sani, jangan terburu-buru kamu menyukainya, kamu belum melihat gimana sifat sharia itu.” Bulan bersinar terang dan dibawahnya sani, arul dan mabas saling berbincang-bincang. Layaknya orang yang kurang kerjaan arul bertanya “menurut kalian, siapa orang yang paling cantik dikelas”, sani menjawab dengan kencang “sharia”. “kalau dikelas aku farah” jawab mabas dengan santai. “cie-cie sani, ada yang lagi jatuh cinta nih, semangat banget” sahut arul dengan tersenyum Satu bulan sani memperhatikan sharia, sani menyimpulkan bahwa sharia itu sosok yang anggun, cantik, pintar, manis, pendiem, sholehah, taat sama agama, pokoknya dia adalah tipe perempuan idaman sani banget. Sani semakin yakin bahwa sharia adalah perempuan yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya #surga #akhirzaman #bidadarisurgaku #solehah #akhirat #muslimahcantik #akhwatbercadar #diary #duniabersholawat #masjid #muslimah #calonimamku
2
0
Hallo ihr Lieben 💕 Wir haben schon einen vollgepackten Vormittag hinter uns. Zuerst waren wir beim Gynäkologen und wie ihr ja schon aus meiner Story entnehmen konntet, dachten wir, dass wir heute endlich erfahren würden, ob es ein Junge oder Mädchen wird. Leider konnte die Ärztin heute wieder nicht so viel erkennen. Das Baby macht es also weiter spannend. 😅 Sie hat heute den großen Ultraschall durchgeführt und das Baby ist zeitgerecht entwickelt und sieht soweit gesund aus. Es wiegt ungefähr 360g. Also alles völlig normal. Das ist die Hauptsache!💕 Leider gab es auch kein Ultraschallbild. Beim nächsten mal steht dann der Zuckertest an und zur Feindiagnostik gehts dann auch noch. Darauf freue ich mich ja schon ..😬 Nach dem Arzt ging es dann zum Standesamt & zur Elterngeldberatungsstelle. So viele Formulare 😫 Aber alle Fragen und Termine konnten schnell geklärt werden. Habt ihr euch auch vorher so unwissend gefühlt und wann habt ihr das erledigt ? Sie meinte wir wären gut in der Zeit! Danach ging es dann noch einkaufen und Babybetten schauen 😍 .. so langsam wird’s ernst! Schönen Montag euch allen 💕#Elterngeld #Mutterschutz #Arzttermin #Schwangerschaft #Standesamt #Montagsmotivation #22ssw #Papierkram #Feindiagnostik #Zuckertest #Ultraschall #teamblau #teamrosa #hibbeln #mommytobe #mommyblogger #instagramers #pregnancy #family #daily #diary #happy #girlorboy #outing
Hallo ihr Lieben 💕 Wir haben schon einen vollgepackten Vormittag hinter uns. Zuerst waren wir beim Gynäkologen und wie ihr ja schon aus meiner Story entnehmen konntet, dachten wir, dass wir heute endlich erfahren würden, ob es ein Junge oder Mädchen wird. Leider konnte die Ärztin heute wieder nicht so viel erkennen. Das Baby macht es also weiter spannend. 😅 Sie hat heute den großen Ultraschall durchgeführt und das Baby ist zeitgerecht entwickelt und sieht soweit gesund aus. Es wiegt ungefähr 360g. Also alles völlig normal. Das ist die Hauptsache!💕 Leider gab es auch kein Ultraschallbild. Beim nächsten mal steht dann der Zuckertest an und zur Feindiagnostik gehts dann auch noch. Darauf freue ich mich ja schon ..😬 Nach dem Arzt ging es dann zum Standesamt & zur Elterngeldberatungsstelle. So viele Formulare 😫 Aber alle Fragen und Termine konnten schnell geklärt werden. Habt ihr euch auch vorher so unwissend gefühlt und wann habt ihr das erledigt ? Sie meinte wir wären gut in der Zeit! Danach ging es dann noch einkaufen und Babybetten schauen 😍 .. so langsam wird’s ernst! Schönen Montag euch allen 💕 #hibbeln #daily #22ssw #outing #papierkram #diary #elterngeld #arzttermin #montagsmotivation #standesamt #mutterschutz #pregnancy #girlorboy #teamrosa #ultraschall #family #feindiagnostik #instagramers #zuckertest #happy #mommytobe #mommyblogger #schwangerschaft #teamblau
6
0
Liburan kali ini aku puas banget berenang 😎
Kalo kamu ngapain saja liburan kali ini? 😁😍
.
#AnnikaVenika
#HappyGirl
#Kid
#Diary
#Photography
#CeritaAnnika
#Swimming
5
0
いつも興奮して遊ぶルゥ君、今回はミスした‼️手を噛んだ‼️一度舐めて知らないふりすルゥ〜
👊おいー!
언제나 흥분하고 노는 루군,이번엔 실수했다!손을 물다!
한번 핥아주고 모르는척하는 루👊
、
#日常 #犬#イタグレ #イタリアングレーハウンド #韓国  #instagood #instalike #instapic #photo #dog #dogstagram #happy #diary #이탈리안그레이하운드 #개스타그램#멍스타그램 #개#강아지#반려견#아이쥐 #팔로우미
いつも興奮して遊ぶルゥ君、今回はミスした‼️手を噛んだ‼️一度舐めて知らないふりすルゥ〜 👊おいー! 언제나 흥분하고 노는 루군,이번엔 실수했다!손을 물다! 한번 핥아주고 모르는척하는 루👊 、 #日常 #instalike #팔로우미 #dog #강아지 #이탈리안그레이하운드 #diary #イタリアングレーハウンド #dogstagram #イタグレ #개 #개스타그램 #반려견 #instapic #아이쥐 #photo #韓国 #멍스타그램 #instagood #犬 #happy
5
0
Loading...