social images

#blackpink

blackpink Images and Videos on Instagram

Such a cute girl 💋#blackpink #ddu_du_ddu_du
1
0
Advertisement
[180716] @jennierubyjane ig story update with @hichaheebye .
.
Follow me @blnkpinkofficial for more!
.
.
.
@blackpinkofficial @roses_are_rosie @sooyaaa__ @lalalalisa_m @jennierubyjane
#BLACKPINK #BLINK #JENNIE #JISOO #LISA #ROSÉ #jenchulichaeng #blackpinkrosé #blackpinklisa #blackpinkjisoo #blackpinkjennie #SQUAREUP #ddu_du_ddu_du #foreveryoung #really #seeyoulater #BLACKPINKINYOURAREA #kpop #redvelvet #twice #bts #ikon #winner #bigbang #hot
0
0
Aku mau cerita tentang pengalaman aku selama ini menjadi seorang fangirls atau fans dari kpop. Mungkin banyak orang yang bilang kalo aku tuh berlebihan suka sama artis kpop favorit aku,
Tapi why? Itukan hak ku,setiap orang berhak suka sama seseorang atau sesuatu, termasuk kpop
Mungkin mereka yang bilang aku berlebihan itu, karena mereka belum pernah ngerasain jatuh bangunnya aku jadi seorang fangirls,dari tiap hari dibuat galau sama bias ampe tiap malam yang suka ngebayangin kalo bias tuh datang kemimpi kita kkkk~
mungkin kalian pikir aku gila,tapi mau gimanal agi? Itu emang faktanya.. aku susah buat move on dari menjadi seorang fangirls..
Bagi aku sekarang, nge-kepoin bias tuh udah jadi kewajiban wajib yang harus aku penuhin tiap hari kkk~~
berlebihankah? Mungkin jugaa~  tapi sekali lagi inilah aku~  kehidupan aku yang unik dan penuh akan bayang-bayang seorang bias kkk~ emang kalo dipikir-pikir lucu juga sih, kita tiap hari mikirin mereka yang sejujurnya mereka ga pernah mikirin kita sekalipun,kenal aja enggak sama kita, bahkan mereka gak tau kalo kita tuh ada  tapi walaupun gitu, kita selalu aja mau tau dan peduli sama kehidupan mereka,
ini tuh aku nya yang gila? Atau cinta atau rasa kagum tuh emang ngebuat orang jadi ga waras???Kkkk~
aku  juga  ga ngerti, tapi inilah kehidupan aku sekarang,kehidupan kata orang yang semu yang penuh akan khayalan dan angan-angan yang ga akan pernah bias kewujud sekalipun,aku tekenin bahwa khayalan aku tuh ga akan pernah bias kewujud ampe kapanpun,
Tapi aku dengan tenang dan damai terus aja ngikutin kehidupan bias aku yang selalu aku kagumi itu, 
Kayanya akubeneran ga waras dah atau otak aku udah konslet?? Kkkk~ walaupun aku sadar kalo kegiatan aku sekarang tuh Cuma buang-buang waktu aja,tapi aku seneng ngejalanin semua ini,aku ngejalaninnya tanpa beban dan tanpa tekanan dari siapapun, 
Inilah hidup aku sekarang,hidup ditengah-tengah pengaruh bias kpop, ingin nyerah? Tapi ga bisa
Gasuka??Yaudah
#wannaone #wannable #bts #straykids #fromis_9 #giddle #ioi #blackpink #twice #redvelvet #exo #seventeen
Aku mau cerita tentang pengalaman aku selama ini menjadi seorang fangirls atau fans dari kpop. Mungkin banyak orang yang bilang kalo aku tuh berlebihan suka sama artis kpop favorit aku, Tapi why? Itukan hak ku,setiap orang berhak suka sama seseorang atau sesuatu, termasuk kpop Mungkin mereka yang bilang aku berlebihan itu, karena mereka belum pernah ngerasain jatuh bangunnya aku jadi seorang fangirls,dari tiap hari dibuat galau sama bias ampe tiap malam yang suka ngebayangin kalo bias tuh datang kemimpi kita kkkk~ mungkin kalian pikir aku gila,tapi mau gimanal agi? Itu emang faktanya.. aku susah buat move on dari menjadi seorang fangirls.. Bagi aku sekarang, nge-kepoin bias tuh udah jadi kewajiban wajib yang harus aku penuhin tiap hari kkk~~ berlebihankah? Mungkin jugaa~  tapi sekali lagi inilah aku~  kehidupan aku yang unik dan penuh akan bayang-bayang seorang bias kkk~ emang kalo dipikir-pikir lucu juga sih, kita tiap hari mikirin mereka yang sejujurnya mereka ga pernah mikirin kita sekalipun,kenal aja enggak sama kita, bahkan mereka gak tau kalo kita tuh ada  tapi walaupun gitu, kita selalu aja mau tau dan peduli sama kehidupan mereka, ini tuh aku nya yang gila? Atau cinta atau rasa kagum tuh emang ngebuat orang jadi ga waras???Kkkk~ aku  juga  ga ngerti, tapi inilah kehidupan aku sekarang,kehidupan kata orang yang semu yang penuh akan khayalan dan angan-angan yang ga akan pernah bias kewujud sekalipun,aku tekenin bahwa khayalan aku tuh ga akan pernah bias kewujud ampe kapanpun, Tapi aku dengan tenang dan damai terus aja ngikutin kehidupan bias aku yang selalu aku kagumi itu, Kayanya akubeneran ga waras dah atau otak aku udah konslet?? Kkkk~ walaupun aku sadar kalo kegiatan aku sekarang tuh Cuma buang-buang waktu aja,tapi aku seneng ngejalanin semua ini,aku ngejalaninnya tanpa beban dan tanpa tekanan dari siapapun, Inilah hidup aku sekarang,hidup ditengah-tengah pengaruh bias kpop, ingin nyerah? Tapi ga bisa Gasuka??Yaudah #giddle #twice #wannaone #blackpink #bts #redvelvet #ioi #exo #wannable #seventeen #fromis_9 #straykids
12
0
Advertisement
#blackpink ddu du ddu du 
Қателік көп бірақ бастамасы жаман емес😊😊
ddu du ddu du Қателік көп бірақ бастамасы жаман емес😊😊 #blackpink
3
0
LMFAOO
LMFAOO
3
3
Siz hangisiyle düet yapmak isterdiniz? 🌹
Beğenmeyi ve yorum yapmayı unutmayın 💫 Sizi Seviyorum ❤
•
•
•
•
•
•
#kpop #kpoper #kpopmemes #bts #exo #blackpink #redvelvet #twice #got7 #suga #jungkook #baekhyun #taehyung #sehun #kris #lisa #jennie #sana #dahyun #youngjae #jimin #kai #seulgi #irene #koredizileri #koreidolleri #korean #ulzzanggirl #ulzzangboy #ulzzangcouple
2
1
Vote your fav girl group💜
@blackpinkofficial @redvelvet.smtown @twicetagram @mamamoo_official 
#blackpink#redvelvet#twice#mamamoo#lisa#rose#jisoo#jennie#yeri#hwasa#wheein#irene#seiulgi#joy#nayeon#mina#sana#tzuyu#dahyun#wendy#vote#girlgroup#like#comment
1
0
・
✔️ピンモンデビュー🎀
・
なんかプリクラって感じしないw
プリクラって感じしないのにバリ盛れる😂🙌 不思議。

もう誰よこれ。他人やん。 
シムれいなと遊ぶ時はなぜか赤の服着たくなるのwww
・
・
・ ✔️ピンモンデビュー🎀 ・ なんかプリクラって感じしないw プリクラって感じしないのにバリ盛れる😂🙌 不思議。 もう誰よこれ。他人やん。 シムれいなと遊ぶ時はなぜか赤の服着たくなるのwww ・ ・ #선팔 #like #新大久保 #street #l4l #blackpink #likes #いいね返し #얼스타그램 #팔로우 #팔로미 #bigbang #followme #instagood #ootd #f4f #韓国料理 #좋아요 #shinee #東方神起 #맞팔 #韓国 #korea
681
15
😂😂😂😂 #BLACKPINK#JENNIE#BLINKS#CUTE#NINI#RUNNINGMAN
2
0
Blacpink:musics 
#blackpink #kpop #music #korea seul
2
0
I really like this selfie she took
——————
#blackpink #jennieblackpink #jenniekim #jisoo #rosé #lalisa
1
0
저 사람 손 흔드는 💧
#fakelove  #like4likes #likeforfollow #blackpink #bigapplemusicawardsbestsocialmediastar2017_mohamedabbas #likeforlikes #like4follow .
.
. 
자 여러분 제가 이렇게 🍃
11
0
・
✔️韓国料理はうまし小次郎🇰🇷
・
しのくぼやっぱり楽しいな✨

この日暑すぎてタオルを頭に巻いたヲタク🔥

そしてよそ見しててケチャップかけすぎ事件。

安定のホットク🍯🧀 あと、ポロロのジュース🐧

とりま暑すぎた😂
韓国料理は安定のうまし小次郎でした💯
・
・
・ ✔️韓国料理はうまし小次郎🇰🇷 ・ しのくぼやっぱり楽しいな✨ この日暑すぎてタオルを頭に巻いたヲタク🔥 そしてよそ見しててケチャップかけすぎ事件。 安定のホットク🍯🧀 あと、ポロロのジュース🐧 とりま暑すぎた😂 韓国料理は安定のうまし小次郎でした💯 ・ ・ #선팔 #like #新大久保 #street #l4l #blackpink #likes #いいね返し #얼스타그램 #팔로우 #팔로미 #bigbang #followme #instagood #ootd #f4f #韓国料理 #좋아요 #shinee #東方神起 #맞팔 #韓国 #korea
267
2
#샤넬크루즈#블핑#제니#여덕#blackpink 
이 미모 실화... ? 🤦🏻‍♀️
3
0
>>ชานยอล
เคสลายพิ๊ชานนน 200 บาทจ้าา
มีหลายรุ่นน้าาา
สนใจทักไลน์มาเยย
ID:ink_16859

#blackpink #exo #got7 #bts #caseiphone #case  #wannaone #kpopshop #kpop #Kookkuu_kpopshop
>>ชานยอล เคสลายพิ๊ชานนน 200 บาทจ้าา มีหลายรุ่นน้าาา สนใจทักไลน์มาเยย ID:ink_16859 #kpopshop #wannaone #blackpink #bts #caseiphone #kpop #kookkuu_kpopshop #exo #got7 #case
5
0
Most sexiest summer song ever😍 Mamamoo slayed this song and genre as expected! Give it a listen and thank me later😎❤❤❤
Ps: They should sell that necklace as merchandise!
.
.
Song: Egotistic
By: @mamamoo_official
.
.
.
#mamamoo #egotistic #moomoo #hwasa #wheein #solar #moonbyul #hot #sexy #summer #bodygoals #bikini #kpop #girlgroup #spain #kpopfff #kpopf4f #kpopl4l #follow4follow #like4like #bts #gfriend #blackpink #twice #redmoon #lesbian #queens  #goddess #beyonce #ass
Most sexiest summer song ever😍 Mamamoo slayed this song and genre as expected! Give it a listen and thank me later😎❤❤❤ Ps: They should sell that necklace as merchandise! . . Song: Egotistic By: @mamamoo_official . . . #lesbian #kpopfff #twice #blackpink #like4like #girlgroup #redmoon #goddess #hwasa #wheein #solar #moonbyul #kpop #queens #sexy #bodygoals #ass #hot #moomoo #summer #kpopl4l #beyonce #spain #bts #kpopf4f #egotistic #mamamoo #follow4follow #gfriend #bikini
1
0
[BANGTAN BOMB] Watch ‘BTS PROM PARTY: UNIT STAGE BEHIND (죽어도 너야)’ on BANGTANTV Channel (YouTube)
1
2
Blackpink Jennie and jisoo at Running Man
#blackpink#blinks#runningman#jennie#jisoo#love#yg
1
0
Loading...